PEWARIS ILMU SYAHADAH - SILSILAH THORIQOTUS SHUFIYAH SAMMAN QODIRI AL KHALAWATI WA NAQSYABANDI AL KHOILDI


Tarekat atau Thoriqoh atau Toriqoh atau Tarikat atau Tharikat atau Torekot begitulah seperti biasanya kita di Indonesia menyebut suatu istilah dengan banyak bentuk tulisan untuk menggambarkan satu maksud yang sama. Tarekat atau Thoriqoh adalah suku kata dalam bahasa Arab yang dapat diartikan "jalan". 

Jadi, ketika kita menyebut Thoriqoh Shufiyah Samman Qodiri Al Khalawati wa Naqsyabandi Al Kholidi, hal itu dapat diartikan sebagai "jalan" atau cara yang banyak dianut oleh para kaum sufi dan  pengikut dari Syech Muhammad Samman, Syech Abdul Qodir Al Jaelani, Syech Tajul Khalwati, Syech Bahaudin Naqsyabandi dan Syech Abdurrachman Al Kholidi.

Jalan atau cara yang diajarkan pada Thoriqoh atau Tarekat ini mengacu pada pengajaran yang diberikan oleh Rasulullah SAWW yang bersambung kepada para sahabat dan sekalian Ahli Silsilah sehingga sampailah ilmu pengetahuan yang murni tersebut,tanpa bercampur syubhat apalagi kurafat diwariskan kepada Pewaris Ilmu Syahadah saat ini yaitu Al Mursyid dari Majelis Aly Wafa Tajul Arifin sebagai pemegang amanah untuk melakukan syiar dakwah Thoriqoh atau Tarekat Shufiyah Samman Qodiri Al Khalawati wa Naqsyabandi Al Kholidi sedunia dari trah Syech Mudo Abdul Qodim Balubus.

Banyak masyarakat umum yang salah dalam menafsirkan tentang kata Tarekat atau Thoriqoh. Ada sebagian yang menfsirkan kata Tarekat atau Thoriqoh sebagai ajaran yang dipenuhi dengan wirid-wirid dan amalan-amalan doa,hizib dan lain-lain. Ada juga sebagian yang menafsirkan kata Tarekat atau Thoriqoh sebagai aliran sufi yang mana para pengikut ajaran diharuskan untuk meninggalkan kehidupan dunia (uzlah) dan hanya melakukan ibadah-ibadah ukhrowi saja.

Semua itu tidaklah seratus persen salah, cuma disayangkan bila masyarakat hanya mendapatkan pemahaman secara keseluruhan. Padahal arti kata Tarekat atau Thoriqoh itu yang jelas berarti "jalan" adalah suatu cara atau metode untuk menuju kepada pengenalan yang lebih jelas lagi mengenai Sang Pencipta, Allah - Zat Wajibal Wujud, atau di dalam ilmu agama dikenal sebagai ILMU SYAHADAH.

Arti kata Syahadah sendiri, dalam bahasa Indonesia dapat diartikan sebagai penyaksian. Apa yang akan disaksikan pada pelajaran Ilmu Syahadah ini? Tentu saja Zat Wajibal Wujud - Sang Maha Pencipta - yang bernama Allah Subhana Wa Ta'ala. 

Untuk itulah maka Majelis Aly Wafa Tajul Arifin menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat di dunia ini agar segera mempelajari ilmu pengetahuan yang sangat langka ini dikarenakan saat ini Pewaris dari ilmu pengetahuan ini hanya dipegang oleh Al Mursyid - Pimpinan Majelis Pengajian Aly Wafa Tajul Arifin.

Mengapa mempelajari Ilmu Syahadah ini perlu? Dan apa manfaatnya bagi kehidupan dunia dan akhirat? Silakan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang apa Ilmu Syahadah itu dengan segala penjelasannya.

Anda bisa hubungi no.telepon kami di 021 88854507 atau silakan isi FORM INI agar kami dapat menghubungi anda.