ILMU ZIKIR UNTUK KEPENTINGAN DUNIAWI

ilmu zikir

Pengetahuan atau Ilmu Zikir pada hakikatnya adalah suatu ilmu pengetahuan yang dipelajari untuk menncapai magfiroh,syafaatul kubro dan keberkatan & ridho dari Allah SWT melalui jalur Ilmu Thoriqoh. Tetapi ada suatu keistimewaan dari aliran Thoriqoh Samman Al Qodiri Al Khalawati Wa Naqsyabandi Al Kholidi bahwa ternyata ilmu zikir tersebut dapat dizahirkan atau dimunculkan guna kepentingan duniawi.

Cara untuk melakukan penzahiran dari Ilmu Zikir tersebut adalah melalui suatu program khusus yang disebut Program Pembangkitan Energi Haq Nusantara. Pada program ini setiap peserta akan dibukakan Rahasia KeTuhanan dalam dirinya dan akan dibimbing sampai peserta program ini memiliki tingkat kualitas keselamatan dan kesehatan yang baik serta mudah untuk meraih kesuksesan.

Program Pembangkitan Energi Haq Nusantara ini sudah banyak dikenal orang dan diberikan tidak saja kepada peserta muslim tetapi juga dapat diajarkan kepada peserta program yang non muslim. Hal ini menunjukkan kebesaran ilmu pengetahuan dalam Islam dan sebagai bukti kebenaran Al Qur'an yang harus diakui oleh seluruh umat manusia.

Bila anda tertarik untuk mengikuti Program Pembangkitan Energi Haq tersebut,silakan pelajari lebih lanjut informasinya di www.energihaq.com setelah mengikuti Program Pembangkitan Energi Haq tersebut maka kita akan menyadari bahwa manusia adalah mahluk yang diciptakan secara sempurna oleh Allah SWT dan segala sesuatunya harus diusahakan oleh masing-masing manusia itu sendiri.

Hal ini juga menjadi bukti bahwa Ilmu Zikir yang dipelajari pada Ilmu Thoriqoh adalah sesuatu yang dahsyat dan ternyata dapat dimanfaatkan dan dioptimalkan untuk berbagai macam keperluan duniawi.