QURBAN - Idul Adha 1434 H

Seperti hal nya dari tahun ke tahun Majelis Aly Wafa Tajul Arifin senantiasa mengadakan Kegiatan Ibadah Qurban pada hari Ahad, 5 Oktober 2014 pk.08.00 - 16.00 di Area Pembangunan Mesjid Yayasan Babussalam Aly Ridho Indonesia. 

Pada kegiatan ini akan dilakukan penyembelihan Hewan Qurban oleh Panitia Penyembelihan dari Majelis Pengajian Aly Wafa Tajul Arifin yang telah mendapat Bimbingan Khusus agar Amal Ibadah dari Kegiatan Ibadah ini dapat sampai kepada Allah SWT melalui Jalur Ahli Silsilah Thoriqoh Samman Qodiri Al Khalawati Wa Naqsyabandi Al Kholidi.


Karena tujuan yang ingin dicapai dalam Kegiatan ini adalah suatu hal yang mutlak yaitu Sampainya Ibadah Hamba kepada Penciptanya, maka perlu diperhatikan 2 hal penting sebagai pembeda Kegiatan Ibadah Qurban di Majelis Pengajuan Aly Wafa Tajul Arifin - Yayasan Babussalam Ali Ridho Indonesia ini dengan kegiatan serupa di tempat lain, yaitu:
  1. Tatacara penyembelihan hewan Qurban dilakukan secara lengkap sesuai Syari'at dan Hakikat.
  2. Adanya Silsilah Keilmuan dalam pelaksanaan Kegiatan Ibadah Qurban ini sesuai tatacara syari'at wal hakikat Thoriqoh Samman Al Qodiri Al Khalawati Wa Naqsyabandi Al Kholidi - memastikan sampainya amal ibadah kepada Allah SWT
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Majelis Aly Wafa Tajul Arifin DI SINI