KEGIATAN BERKALA

Majelis Zikir Aly Wafa Tajul Arifin memiliki beragam kegiatan, salah satu kegiatan tersebut adalah Kegiatan Berkala yang rutin diadakan secara Mingguan ataupun Bulanan. Di antara kegiatan rutin dan berkala yang diadakan oleh Majelis Zikir Aly Wafa Tajul Arifin adalah:



Dalam sesi Pengajian Umum ini disampaikan mengenai Tafsir-tafsir ayat Al Qur'an dan Sunnah-sunnah yang senafas dengan Al Qur'an yang disesuaikan dengan materi pembahasan pada bulan tersebut. Pembina Majelis Zikir sebagai Mursyid Kamil Mukamil akan memberikan bimbingan didukung dengan dalil-dalil Qur'ani yang tepat dan Sunnah yang tidak bertentangan dengan Al Qur'an serta merujuk pada Ijma' Alim Ulama yang berpegang teguh pada Al Qur'an dan Sunnah yang senafas dengan Al Qur'an.

DIsebut Pengajian Umum karena pada kegiatan ini dihadiri oleh para jama'ah dan juga masyarakat umum yang tertarik untuk mengikutinya. Seperti yang sudah berjalan selama ini para jama'ah selain datang bersama keluarganya juga turut serta membawa teman,saudara atau bahkan tetangganya. Hal ini didasarkan pada itikad baik untuk mensyiarkan Islam yang Kaffah sesuai Al Qur'an dan Sunnah yang senafas dengan Al Qur'an serta Ijma" para Alim Ulama yang berpegang teguh pada Al Qur'an dan Sunnah yang senafas dengan Al Qur'an. JADWAL PENGAJIAN UMUM 2014 KLIK DI SINI

2. WIRID YASIN

Wirid Yasin adalah suatu kegiatan yang diadakan setiap malam Jum'at di Majelis Zikir Aly Wafa Tajul Arifin. Wirid Yasin ini ditujukan selain untuk menambah kecintaan kepada AL Qur'an juga merupakan sarana berkumpul dan bersilaturahmi dengan diisi berbagai kegiatan positif,membaca Al Qur'an,berzikir,bershalawat,bertasbih,tahmid dan tahlil bersama-sama. 

Bagi yang telah biasa melazimkan mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan suatu sensasi rasa yang berbeda. Hal ini dikarenakan suasana khidmat dan khusyu' diciptakan untuk semakin mendekatkan diri pada Ilahi dan Rasulullah SAWW beserta Ahli Silsilah yang senantiasa memberikan keberkatan kepada setiap yang hadir pada Majelis Zikir ini.

Sebagian orang yang mengikuti kegiatan Wirid Yasin ini ada yang merasakan hilangnya rasa sakit dan hilangnya beban kehidupan serta kesedihan yang sedang dialami,sebagian yang lain merasakan bahwa pintu-pintu rezekinya dibukakan Allah SWT dengan begitu mudah dan sebagian yang lain juga ada yang merasakan kemudahan dalam berpikir dan menemukan ide-ide cemerlang untuk digunakan dalam kehidupannya.

Ini semua tidak lepas dari Keberkatan ayat-ayat Al Qur'an yang dibacakan,mulai dari Surat Al Fatihah,Surat Al Ikhlas,Surat Al Falaq,Surat Al Falaq,Surat Yasin,Ayat Kursi dan ayat-ayat yang lain serta rangkaian Hizbus Shalawat yang dilantunkan melengkapi dari Gema Zikir yaang disuarakan dengan tertib yang mana kesemuanya itu menjadi pengetuk pintu-pintu Keberkatan pada Arsy Allah SWT dengan Syafa'at Rasulullah SAWW dan himmah dari para sekalian masaikh Ahli Silsilah yang telah menyampaikan ajaran Islam yang Kaffah ini hingga kita mendapatkan Rahmat dan Ampunan dengan mengenal Islam secara Kaffah dan mendalam.

3. SALAT TASBIH DAN TAWAJUH BERSAMA

Kegiatan ini diadakan setiap hari Senin malam dan Khusus hanya diperuntukkan bagi Jama'ah yang sudah mengikuti Talqin Syahadah dan Talqin Zikir. Untuk informasi lengkapnya silakan KLIK DISINI